Monday, April 3, 2017

Unboxing Beauty Haul & Pengalaman belanja di nihonmart indonesia!


Hai semua, di posting kali ini aku mau nge-share tentang pengalaman belanjaku di nihonmart indonesia . Seneng rasanya bisa mengeksplor tempat belanja baru dan bisa menemukan barang yang kita butuhkan. Tidak sengaja juga lihat site-nya terus coba ditelusuri deh, akhirnya tertarik untuk buka account dan belanja disana. Basically banyak juga produk buatan jepangnya, produknya juga ada yang buatan jerman, korea dan lain-lain. Tapi memang jenis brand-nya masih terbatas, tapi banyak brand yang dikenalnya. Promonya juga banyak, kalau dibandingkan dengan tempat belanja lain lebih murah, yah gimana promonya juga sih, harga normalnya juga tidak jauh berbeda dengan tempat belanja lain.

Pertama kali lihat interface-nya minimalis sekali, mudah untuk klik-klik, tidak bikin pusing. Kita bisa lihat pilihan kategori di bagian atas, promo banner highlightnya yang aktif. Pilihan di depan juga ada new products, on sale dan featured products saja. Jadi pertama browsing check yang tiga itu aja dulu, baru eksplor yang lain.

Untuk konfirmasi pembayaran juga fast respon, dan barang yang dikirimnya pun cepet nyampe-nya dan super aman dikemasnya. Yang aku suka disini, produk skin carenya, banyak yang susah nyari Skin Aqua, banyak yang mereview bagus, disini ada lho! soalnya kandungan SPF nya bagus 50! harganya juga terjangkau 48K untuk 40 gram, ada banyak juga varian dari skin aqua yang lain, tapi yang recommended yang ini Skin Aqua UV moisture milk SPF 50, bentuknya liquid putih susu, dan mudah meresap. Mudah-mudahan nanti bisa review produk-produk yang aku beli disini, soalnya kalau bagus produknya pengen nge-share biar sama-sama pakai dan merasakan manfaatnya.

Ini dia packaging luarnya! Nihonmart!


Seneng banget dapet hadiah kalender ini dari produk My beauty Diary, dapet maskernya juga lagi, I'm so thankful!
 
 

 Tiap produk dikemas terpisah dan di-bubble wrap, jadi aman!

I'm so happy that I got this package! Udah nunggu-nunggu produk yang diincar nih! Akhirnya nyampe juga!
 

Hada Labo

Gokujyun Foaming Face Wash 100ml

Tertarik dengan pembersih wajah bentuk foamy ini, biar bikin muka lembut dan segar, setelah dipakai, I'm in love with this! super soft foam! my sister also love this! wanginya alami, non perfumed jadi cocok untuk yang punya kulit sensitif yet dry kayak aku! Harganya juga terjangkau 35K, apalagi isinya juga lumayan banyak, I recommend it! Kemasannya juga bagus dan gampang untuk diaplikasikan, tinggal ditekan sedikit, foamnya langsung keluar! user friendly!
 
Hada Labo Indonesia
Hada Labo  adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan.Berangkat dari filosofi perfect and simple, Hada Labo hanya mengandung bahan-bahan yang berkualitas, penting dan baik untuk kulit dan tidak mengandung bahan tambahan lain seperti zat pewarna, zat pewangi,mineral oil,  atau zat tambahan lainnya yang tidak diperlukan oleh kulit. Dengan PH yang disesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat menghindarkan dampak iritasi pada kulit.

FUNGSI
Membersihkan kotoran dan minyak sekaligus membantu memulihkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit.

CARA PEMAKAIAN
Ambil secukupnya dan aplikasikan ke wajah. Bilas dengan air hingga bersih.

 

Skinlife

Cleansing Foam 120g

Cleansing foam ini berfungsi sebagai makeup remover, jadi kalau udah pake makeup dan tidak tebal-tebal makeupnya bisa pakai ini, atau untuk double cleansing step. Pas dicoba cool dikulit dan serasa bersih muka, lembut, mengurangi minyak berlebih di wajah, tidak membuat iritasi, formulanya serasa ringan dikulit. I recommend it. Harganya 65K, sekarang lagi ada promo di nihonmart, jadi kalau kamu mau beli harganya 58,5K lebih hemat.

Cara pemakaiannya
Ambil secukupnya, aplikasikan ke wajah. Bilas dengan air hingga bersih. Dipakai sebelum cuci muka.

Too Cool For School

Egg Mousse Pack 100ml
 
Egg mousse pack ini banyak yang bilang bagus, dan sold out di hampir semua online site yang aku kunjungi, luckily I found it on nihonmart, I'm just so excited to try this product but I'm not yet use it! mau cepet pakai ini juga!

Cara pemakaiannya :
Kocok dulu dan ambil secukup nya. Aplikasikan ke wajah yang kering dan diamkan 2-3 menit, bilas dengan air hingga bersih. Dipakai 2-3 kali seminggu.


Too Cool For School

Oil Control Primer 15ml

One of my favorite brand Too Cool For School (TCFS), sebenarnya membeli ini karena suka produk dari TCFS yang photoready pact, aku review produknya di blogku yang satu ini
Setelah dicoba oil control primernya bagus, bisa mengontrol minyak berlebih dimuka, lembut juga, tidak bikin kering, cocok kali yah aku dengan produk dari TCFS, abis pake primer ini aku pakai yang photoready pact-nya biar segar!

FUNGSI
Menutupi pori-pori pada wajah dan membuat kulit tampak lebih cerah. Membuat kulit halus sehingga make up akan tahan lama.

CARA PEMAKAIAN
Ambil secukupnya dan aplikasikan pada area yang berminyak seperti T Zone.


Too Cool For School

Glam Rock Smoky Nudy Lip Color (01)

Another product from TCFS, tadinya mau coba warna yang tidak biasanya jadi pilih shade yang nude ini, ada 2 pilihan di nihonmart yang red dan nude. Sedikit kecewa sih soalnya bikin mukaku jadi pucat kayak yang sakit, mungkin karena ini glam rock edisi halloween version yah jadi nude-nya jatuhnya hampir pucat, tapi formulanya lembut di bibir, yah jadi difungsikan sebagai pelembab bibir saja dan dicampur dengan lipstik lainnya. Nyesel nih ga pilih yang red aja.

Skin Aqua

UV Moisture Milk 40g SPF 50
Ini dia yang aku tunggu banget Skin Aqua! formulanya ringan, ketika dikeluarkan agak liquid bentuknya, tidak begitu creamy, tapi cepet banget meresap dikulit, feeling nice deh! ringan dan lembut! You can get it with 48K!
 
Skin Aqua Sunblock

Merawat dan melindungi wajahmu setiap hari. Formula Skin Aqua ringan seperti air. Kulit lebih lembab, lembut dan terlindungi dari sinar UV-A dan UV-B matahari

FUNGSI
Dengan SPF 50, PA++ untuk perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B.

CARA PEMAKAIAN
Ambil secukupnya, aplikasikan merata ke wajah. Dipakai sebelum makeup



Aku juga ada postingan tentang pengalaman belanjaku di hermo indonesia di blogku yang satu lagi ini.


Feel free buat comment, share dan like-nya! Gimana pengalaman belanjamu di online store favoritmu!

credit : nihonmart.id

6 comments:

  1. Thank you reviewnya, lagi mau coba belanja di nihonmart karena baru tau dari sosmed hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome, mudah-mudahan pengalaman belanja di nihonmart-nya menyenangkan juga yah! hehe

      Delete
  2. Kak,pembayaran nihonmartnya melalui apa yaa? Transfer? Atau bayar langsung? Mohon infonya kakkk. Makasihhh:))

    ReplyDelete
  3. Ka kalo di nihoonmart itu barang barangnya ori semua ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang aja, barang-barangnya ori semua kok, ada jaminannya! kaka juga udah sering belanja disini, dan satisfied banget!

      Delete