Sunday, January 7, 2018

Unboxing NIVEA Blue Box limited edition!






Produk nivea memang kreatif dan manfaat banget yah! Banyak banget memanjakan konsumennya dengan berbagai collected item dan useful itemnya, selain eksklusif buat konsumennya, juga bisa dijadikan gift buat keluarga, sahabat dan orang tersayang. Seperti paket nivea yang satu ini. Didalam paketnya kita bisa menikmati berbagai perawatan dasar untuk kulit dari nivea yang didesain khusus. Kotaknya tebal, elegan dengan warna biru dongkernya, dihiasi pita jadi manis dan logo NIVEA, keren banget kan, begitu dibuka! Oh My. . .

Alas bawah tempat meletakkan produk NIVEAnya bagus dari bahan beludru biru gitu dan produknya nempel di tiap lubang yang dibentuk sesuai ukuran produknya. Udah gitu ada collectible item berupa aksesoris di dalam amplop yang ciamik. Ada brosur Niveanya juga yang bisa dibaca-baca, mengenai keterangan produk yang ada di kotak cantik ini.

Di paket ini kita dapet 2 buah Nivea creme dalam 2 bentuk kemasan, yang satu pakai tin (kaleng bulet) yang satunya dari plastik, isinya lumayan banyak. Selain itu ada sabun batang nivea cream, dan hand & body lotionnya, semuanya serba biru khas NIVEA banget! Kamu bisa dapetin ini seharga 99K, harga normalnya 210K!


NIVEA Blue Box - Free Bracelet/ Free Earrings (Limited)

NIVEA Blue Box merupakan bentuk kolaborasi yang apik antara Brand NIVEA bersama Kamala Jewelries. NIVEA Blue Box sangat cocok dijadikan hadiah untuk pribadi atau sebagai hampers untuk keluarga dan kerabat.

Detail
- Paket terdiri dari: 1 buah NIVEA Body Lotion Instensive Moisture 200 ml, 1 buah NIVEA Creme Jar 100 ml, 1 buah NIVEA Creme Tin 100 ml, 1 buah NIVEA Soap Creme Care 75 gr, 1 buah Aksesoris Kamala Jewerlies
- Dapat dijadikan sebagai hadiah atau hampers



Untuk aksesorisnya ada 2 macam di edisi ini, jadi kalau mau koleksi bisa beli 2 paket ini. Ini dia!

 Aksesorisnya ada yang isinya earrings kerjasama dengan desainer jewellery Kamala, unik designnya!
Aksesoris yang satunya lagi berupa bracelet, gelang dengan bandul unik warna biru putih abstrak, bisa disesuaikan ukurannya karena elastis.

credit : jd.id

No comments:

Post a Comment