Thursday, November 9, 2017

COLGATE! Show your sparkling shine!

Everybody want to have nice tooth, gigi yang sehat dan putih bersih. Untuk itu kita butuh perawatan gigi yang dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan sekarang COLGATE ada pasta gigi yang selain merawat gigi juga memutihkan, dan membuat gigi shine and sparkling. There's also other COLGATE product with it's benefit. Here is it :

COLGATE Exclusive Package Free Pouch


COLGATE Exclusive Package adalah set perawatan mulut Anda. Rangkaian produk ini terdiri dari Colgate Toothpaste Total Charcoal, Colgate Mouthwash Peppermint, dan sikat gigi dari Colgate. Dilengkapi dengan pouch cantik multifungsi agar mudah dibawa kemana saja. Temukan disini!

1. Colgate Toothpaste Total Charcoal 150g

COLGATE Total Charcoal ini dapat mengurangi bakteri pada gigi hingga 90%. Dengan proteksi selama 12 jam mampu menjaga gigi dan gusi Anda dari kuman. Dengan kandungan arang ultra mikro partikel pada pasta gigi yang membuat gigi jauh lebih bersih.

Detail:
- Menghilangkan plak pada gigi
- Aroma yang menyegarkan
- Sudah teruji klinis
 

2. Colgate Toothbrush Slimsoft Charcoal 

COLGATE Toothbrush Slimsoft Charcoal didesain khusus untuk menjangkau bagian gigi yang sulit dijangkau. Sehingga dapat membantu menghilangkan bakteri yang ada di gigi. Serta membersihkan noda-noda yang ada dipermukaan gigi. 

Detail:
- Micro slim memudahkan dalam membersihkan gigi
- Mampu menghilangkan bakteri yang ada di gigi
- Nyaman saat digunakan

 

3. Colgate Mouthwash Peppermint 250ml

Bersihkan bakteri pada mulut setelah menggosok gigi dengan Colgate Mouthwash Plax pepper mint. Obat kumur ini juga akan membantu mengurangi pembentukan karang gigi. Menghilangkan bau yang menyengat dalam mulut. Serta dengan aroma dari pepper mint yang bisa menyegarkan nafas anda.

Detail:
- Isi 750ml
- Bebas alkohol
- Sudah teruji klinis oleh para dokter gigi
- Perlindungan anti plak dan bakteri selama 12 jam
- Tidak memberikan efek terbakar pada mulut


4. Pouch/Tas serbaguna


Bagian belakang pouch-nya dari leather hitam, keren! it's also multifunction!




COLGATE Optic White Sparkling White 100g

Colgate Optic White Sparkling White 100g merupakan pasta gigi yang dapat membuat gigi Anda lebih cerah 1 shade dalam 1 minggu. Dengan rasa mentholic peppermint yang segar, nikmati senyum gemerlap yang Anda inginkan. Hadir dengan kandungan Fluoride, pasta gigi ini juga dapat mencegah gigi berlubang. Temukan disini!

Detail
- Varian: Optic White Sparkling White
- Isi: 100 gram
- Membuat gigi 1 shade lebih putih dalam 1 minggu
- Mencegah gigi berlubang
- Rasa mentholic peppermint



COLGATE Optic White Plus Shine 100g

Colgate Optic White Plus Shine 100g merupakan pasta gigi yang dapat membuat gigi Anda lebih cerah 1 shade dalam 1 minggu. Dengan rasa mentholic peppermint yang segar, nikmati senyum gemerlap yang Anda inginkan. Hadir dengan kandungan Fluoride, pasta gigi ini juga dapat mencegah gigi berlubang. Temukan disini!

Detail
- Varian: Optic White Plus Shine
- Isi: 100 gram
- Membuat gigi 1 shade lebih putih dalam 1 minggu
- Mencegah gigi berlubang
- Rasa mentholic peppermint

 


credit : https://www.jd.id/

No comments:

Post a Comment