Thursday, April 6, 2017

Unboxing Beauty Haul & Pengalaman belanja di Sociolla : Make Over Haul x Beauty n The Beast!

Hi, everyone! di posting unboxing kali ini aku mau nge-share kosmetik asal Indonesia Make Over, seneng banget deh, baru pertama kali coba juga sih, jadi penasaran, katanya produknya bagus. Kebetulan lagi promo Beauty n The Beast tiap pembelian harga tertentu jadi dapet tas cantik Beauty n The Beast-nya love it so much! Aku beli produk makeover ini di Sociolla, pertamanya sih lagi nyari lip balm biar bibirnya jadi lembut nggak crack or chapped lagi, buat perawatan sehari-hari, terus lihat lipbalm dari makeover dan tertarik nyoba ke cart, look around produk Make Over and tryna make purchased because it's seem nice to try, let's grab it out!


Let's Unboxing!
love the design sociolla box-nya, sweet light pink! tapi lumayan tebel, jadi paket kita aman, trus produknya di-bubble wrap yang tight banget!





Seneng deh serba hitam elegant produknya, dan setiap produknya dikemas dengan aman dan rapi. and I love the tote bag gift logo beauty and the beastnya so pretty and elegant! Thank you so much!
Kemasan makeup removernya bagus banget dan diwrap yang nempel banget, jadi tidak akan tumpah selama pengiriman! Produk ini udah aku coba dan efektif sekali membersihkan makeup tanpa menimbulkan rasa perih, hal ini yang menjadi acuan buat beli makeup remover, nice product don't sting your skin! baunya tidak berasa, dan tidak bikin kering kulit, serasa lembut setelah memakai makeup remover ini, jadi tidak ada iritasi kulit! dengan harga 49K hasilnya benar-benar memuaskan! I totally love this product, maybe I'll repurchased it again! Recommended product pokoknya!




Makeup Remover 2 fasa merupakan produk wajib setelah beraktivitas seharian. Efektif untuk melarutkan segala jenis makeup waterproof, terutama makeup mata dan bibir. Tidak membuat kulit menjadi kering dan tidak meninggalkan sisa-sisa minyak di wajah. Cocok untuk semua jenis kulit.
Mengandung: Mineral oil dan Jojoba oil untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah dehidrasi kulit.


Tips:
1. Mata: Basahi kapas dengan Makeup Remover. Diamkan sejenak, lalu usap mata ke arah bawah dengan sedikit menekan sampai mata bersih dari makeup. Hindari mengusap terlalu keras.

2. Bibir: Basahi kapas dengan Makeup Remover. Usap kapas pada bibir searah garis bibir dengan sedikit menekan sampai bibir bersih dari makeup. Hindari mengusap terlalu keras.
Petunjuk: Kocok dahulu sebelum pemakaian.

K

Tertarik beli corrective base makeup ini karena menjanjikan bisa meratakan warna kulit dan mencerahkan juga, what a nice things! the price is also affordable for it's work. We can get it for
69K. Bener-bener special, dikemas lagi dalam kotak yang cantik, biasanya jenis ini kemasannya tidak pakai kotak lagi, hanya sealed plastic yang tight saja, it's so special, make over really taking more attention to it's own package, haven't tried it, but will use it soon! I hope it can give best result on my skin! I'll be glad to repurchased if it's worth it!

more about this product :



Corrective Base Makeup memiliki kadar moisturizer yang tinggi dan efektif digunakan untuk koreksi warna kulit tidak merata. Gunakan Cyanite untuk mencerahkan kulit kusam. Cepat kering, menciptakan efek cerah, membuat kulit halus dan lembut.

Mengandung:
1. Mineral Oil dan ekstrak Aloe Vera untuk menjaga kelembaban dan mencegah dehidrasi kulit,
2. Vitamin E sebagai antioksidan.


HOW TO USE
Tuang sedikit lalu aplikasikan merata setelah penggunaan Hydration Serum dan tunggu sejenak sebelum mengaplikasikan produk makeup lainnya.


Catatan: Tidak perlu menggunakan moisturizer jika sudah menggunakan Corrective Base Makeup karena formulanya sudah kaya moisturizer.

Nah hal ini pula yang bikin aku tertarik untuk mencoba produk ini, everything all in one, apalagi untuk kulitku yang cenderung kering, butuh banget kosmetik yang kaya








moisturizer biar kulit tetap lembab.

Suka palette lipstiknya, warnanya cantik-cantik dan natural jadi kita bisa berkreasi mencampur warna-warnanya sesuai keinginan kita, belum dicoba nih, tapi sepertinya kandungannya lembut, teksturnya kelihatan lembut sih! Kemasannya juga bagus, ada mirror dan kuasnya pula, what a perfect set of lipstick palette!





Kombinasi unggul foundation dan bedak yang menyatu dengan sempurna dengan kulit, menghasilkan makeup yang lembut dan halus sekaligus menjaga wajah tetap segar dan sempurna. Partikel-partikelnya membantu menyerap kelebihan minyak, menyamarkan ketidaksempurnaan kulit dan menutupi setiap inci kulit dengan sempurna tanpa membuat merasa menggunakan makeup tebal. Formula yang tidak larut dalam air membantu menjaga kelembaban kulit dan mencegah dehidrasi kulit. Tanpa perlu touch up, two way cake long lasting ini bisa menjadi rekan terbaik kapanpun dimanapun.

Mengandung:
1. Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban kulit,
2. Vitamin E sebagai antioksidan,
3. Macadamia Oil, Avocado Oil, Soybean Oil, Wheat Bran Extract, Chamomilla Flower Extract.

Petunjuk: #01 #02 Kulit pucat, #03 Kulit sedang, #04 #05 #08 Kulit gelap, #06 #07 Kulit sangat gelap dan kulit pria


HOW TO USE:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher setelah aplikasi makeup primer dan foundation. Untuk hasil yang natural, gunakan kuas bedak. Untuk hasil yang mulus, tepuk dengan sponge.

The one that I bought shadenya yang no 03. I hope it can suit and fit my skin nicely! the texture looks soft and kinda will make your face more bright! Haven't tried it so I won't say much about this.








Shadow warna red seduction ini jadi pilihan kedua karena yang aku mau yang adorable white kosong stoknya, tapi yang ini juga aku suka, i'm so intense and exciting with red shadow. It's look stunning yet lovely and pretty, make your eyes more nice and totally a whole new look and vibes for your makeup!

Lip balmnya yang melon craze bener-bener wangi melon banget dan begitu dioleskan ke bibir lembut banget, i totally love it!
 
 
Hey, this scarlet color lip cream so pigmented and the color so great, not and ordinary red, but red with orange and pink feeling, new red! so it's not boring, it's attractive and charming red, it's also moisten our lip and matte finish, really really like it! I'm happy that I chose this color!
credit : sociolla.com

No comments:

Post a Comment