Tuesday, December 26, 2017

Unboxing & Pengalaman belanja di Watsons Indonesia!

Karena juga suka belanja di gerai watsons, makanya pengin nyoba juga belanja di watsons online shopnya. Interfacenya mudah untuk diakses klik-klik. Bagi yang suka produk kesehatan dan kecantikan bakal seneng, soalnya banyak banget produknya disini dan harganya juga terjangkau dengan berbagai event yang ada! Jadi jangan sampai ketinggalan, bookmark dan enjoy shopping online di watsons!

Untuk pemesanan barangnya mudah, kita daftar/sign up dulu, seperti kebanyakan di e-commerce lainnya. Pengirimannya juga tidak terlalu lama, asalkan pembayaran cepat dan mengkonfirmasikan pembayaran kita sesegera mungkin sesuai dengan metode pembayaran yang kita pilih! Nanti ada pemberitahuan di-email secara mendetail mengenai tracking pesanan dan proses pemesanan kita, jadi jangan khawatir!

SEPUTAR PEMBAYARAN DI WATSONS

Metode pembayaran apa yang tersedia? Anda dapat membayar pembelian Anda di Watsons menggunakan salah satu metode berikut:
1. Kartu kredit - Visa / Master
2. Transfer Bank - BCA, Mandiri dan Permata
3. Cash on Delivery (COD) 
Untuk Transfer Bank, setelah penempatan pesanan Anda, Anda perlu mengunggah bukti transfer bank dalam waktu 24 jam setelah pesanan Anda, jika tidak pesanan akan dibatalkan secara otomatis.

Bagaimana cara melakukan pembayaran via Bank Transfer? Setelah Anda memesan secara online, Anda akan menerima email konfirmasi pesanan dari Watsons dengan jumlah pembayaran total, rincian rekening bank dan nomor pesanan unik 14 digit. Anda bisa melakukan transfer via ATM di BCA, Madiri dan Permata.  Pastikan Anda memasukkan nomor pesanan dalam transfer ATM. Setelah transfer dilakukan, Anda akan menerima email dari kami untuk pembayaran yang berhasil.  Pesanan anda akan diproses dan dikirim.

Dapatkah saya memilih metode Bayar di Tempat (COD)?Ya, Anda bisa. Pilih "Bayar di Tempat" sebagai metode pembayaran saat transaksi.

PENGIRIMAN

Apa saja metode pengiriman yang ditawarkan?
Kami melayani jasa pengiriman logistik regular melalui JNE dan Bayar di Tempat (COD – Jabodetabek dan Kota-Kota Besar tertentu di Pulau Jawa).
GRATIS ONGKIR min pembelanjaan Rp 50.000,- (Jawa & Bali)

Untuk pengemasan barangnya juga aman dengan kotak/dus yang tebal, meskipun tidak banyak item yang dibeli, kotaknya juga bagus!

Overall untuk pengalaman belanja di watsons indonesia yang pertama kali ini aku puas deh!


 





 



Udah dicoba dipakai pembalutnya dan rasanya nyaman,  tidak bau,

tidak tembus, mengurangi nyeri menstruasi juga!

Yejimin


YEJIMIN TOUCH LARGE 28CM 14S

Yejimiin mengandung obat-obatan dari Cina yang terdiri dari panjang 23cm. Sanitary 16 Pads ukuran besar. Obat-obatan Cina tersebut berguna untuk menghilangkan bau dan juga memberikan rasa nyaman disaat anda datang bulan

Cara pemakaian

Gunakan disaat datang bulan untuk kesan tetap kering dan segar karena daya serap Yejimin Sanitary Pad buatan Korea ini sangat baik Kelenturannya mengikuti lekuk tubuh sehingga tidak mengakibatkan bocor

Komposisi

Mugwort Korean angelica root motherwort houttuynia cordata and mint

credit : watsons

No comments:

Post a Comment